Tiga Aplikasi Belanja Online yang Gratis Ongkos Kirim

image

Berbelanja online menjadikan kegiatan jualbeli semakin mudah, praktis, dan menyenangkan. Pembeli dapat berbelanja melalui gadget tanpa perlu keluar rumah. Adanya penawaran diskon belanja membuat pembeli tergiur untuk berbelanja online supaya lebih hemat sekian persen.

Alih-alih berhemat berkat diskon belanja, pembeli justru sering merasa terbebani mahalnya biaya pengiriman. Ongkos kirim menjadi momok tersendiri bagi pembeli yang berdomisili jauh dari Jakarta. Tak jarang jumlah ongkos kirim malahan lebih mahal daripada harga barang yang dibeli. Sehingga pembeli menjadi lebih selektif dalam berbelanja online. Pembeli akan lebih memilih berbelanja pada toko online yang menyediakan fasilitas gratis ongkos kirim kepada pelangan.

Berikut ini ulasan singkat tentang 3 aplikasi Belanja online yang memberikan gratis ongkos kirim kepada pembeli:

1. JD.id

image

Aplikasi JD.id berukuran 6,03MB. Menyediakan produk-produk elektronik dan produk gaya hidup. Aplikasi JD.id sering menawarkan promo launching produk dengan harga promo yang lebih murah. Misalnya promo pembelian sabun cair beli 1 gratis 1, pembeli dapat memperoleh 2 produk seharga 1 produk. Lumayan hemat.

2. MatahariMall

image

Sesuai dengan namanya, produk yang ditawarkan berupa barang-barang yang biasanya tersedia di mall. Pengguna dapat membandingkan harga suatu produk dari berbagai seller. Aplikasi ini sering menawarkan diskon tambahan yang dapat memotong harga barang yang telah didiskon sebelumnya sehingga harga barang makin murah.

3. SaleStock
image

Aplikasi ini khusus menyediakan pakaian dan aksesoris bagi perempuan. Tampilan aplikasinya khas online shop yang terkesan feminim. Aplikasi ini ramah terhadap penggunanya dengan costumer care yang responsif. Pengguna juga dapat memilih metode pembayaran COD yang telah mencakup ratusan kecamatan se-Indonesia.

Ketiga aplikasi di atas membuat pembeli lebih nyaman berbelanja online tanpa terbebani ongkos kirim. Silakan mengunduh aplikasi belanja online secara mudah dan gratis di MoboMarket.

image

3 Comments

Tinggalkan komentar